Ultah, Hong Jong Hyun Pamer Dapat Kado Ini dari Yoona dan Siwan
Selebriti

Intip kado apa yang diterima Hong Jong Hyun dari dua lawan mainnya itu.

WowKeren - Hong Jong Hyun baru saja merayakan ulang tahun ke-27 pada 2 Februari lalu. Bintang drama "Scarlet Heart Ryeo" ini pastinya mendapat kado dari teman-teman terdekat. Salah satunya dari Yoona dan Siwan yang terlibat syuting drama bersamanya.

Lewat Instagram, Hong Jong Hyun memamerkan kado ultah dari Yoona dan Siwan. Ia mengunggah foto kemeja dan miniatur mobil. "Terima kasih Won, San," tulisnya menyebut nama karakter masing-masing.

Fans tentu saja penasaran yang mana kado dari Yoona dan Siwan. Namun Yoona sendiri mengkonfirmasinya lewat komentar. "Meski hari sedang baik atau buruk, pakailah dengan bagus ya, Rin oppa yang luar biasa," tulis member Girls' Generation itu dibalas ucapan terima kasih Hong Jong Hyun.


Bisa dipastikan bahwa miniatur mobil adalah kado ultah dari Siwan. Wah, sepertinya mereka sudah akrab meski baru pertama kali main drama bareng. Terbukti, Siwan cukup paham hobi aktor kelahiran 1990 itu.

Sementara itu, ketiganya saat ini sedang sibuk syuting drama berjudul "The King Loves". Drama berlatar kerajaan dinasti Goryeo tersebut siap tayang paruh kedua tahun ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru