Pelukan Mesra Rossa-Afgan Hebohkan Melly Goeslaw Hingga Syahrini
Selebriti

Selain Rossa dan Afgan, perhatian sebagian netter malah tertuju pada Sherina, kenapa?

WowKeren - Afgan dan Rossa tampaknya tak malu-malu lagi mengumbar kemesraan mereka di hadapan publik. Keduanya bahkan seolah semakin berani memamerkan foto-foto mesra. Seperti baru-baru ini, Afgan dan Rossa kompak memamerkan foto mesra bersama lewat akun Instagram masing-masing.

Dalam foto tersebut, Afgan tampak memeluk pundak Rossa. Sambil tersenyum menghadap kamera, Rossa pun membalas pelukan hangat Afgan. Mantan istri Yoyo Padi itu bahkan tak sungkan menyandarkan kepalanya di bahu milik Afgan. Aksi kedua artis lintas generasi ini pun layaknya dua insan yang tengah dimabuk asmara.

Tak hanya netter, dua artis papan atas, Melly Goeslaw dan Syahrini bahkan sampai ikut berkomentar. Keduanya tampak sengaja menggoda Afgan dan Rossa.

"Hmmmmmmm peyuk peyuk teyuuuus," tulis Melly di bagian kolom komentar. "@itsrossa910 sudahlaahhh Hempasssss semua inieehhhh," sahut Syahrini.


Alih-alih merasa bahagia, sebagian netter malah menganggap kedekatan Afgan dan Rossa hanya sebagai settingan. Cibiran pedas dari netter pun membanjiri akun keduanya.

"Afgan jadi tuaaa yaaa...., hilang aura abg nya yg imut2," tulis pemilik akun @athay**uvena. "Nikah aja mba@itsrossa910 haram pelukan blm muhrim apalagi mba kan janda... Inget mba..." tambah akun @napsiah***ssani.

Sementara itu, perhatian netter lainnya malah tertuju pada mantan penyanyi cilik Sherina yang juga ada di dalam foto tersebut. Pasalnya, berbeda dengan dua rekan lainnya, tidak ada yang memeluk mantan kekasih Raditya Dika itu.

"Kasihan itu kak sherinanya gak ada yang meluk.." komentar akun @fina_hu**a. "Kasian sherina," sahut akun @gittal***ana.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait