Beradegan Seks di 'Fifty Shades Darker', Dakota Johnson Ogah Pakai Pemeran Pengganti
Film

Inilah alasan Dakota Johnson tak mau memakai pemeran pengganti di 'Fifty Shades Darker'.

WowKeren - "Fifty Shades Darker" disebut-sebut lebih banyak adegan seks daripada film pertamanya, "Fifty Shades of Grey". Dengan kata lain, penonton akan lebih puas menyaksikan Dakota Johnson berakting sebagai Anastasia Steele telanjang, dirantai dan dicumbui oleh kekasihnya Christian Grey (Jamie Dornan) dalam film tersebut.

Meski semakin banyak adegan vulgar, Johnson mengaku tidak keberatan. Bahkan, ia menunjukkan sikap profesionalnya sebagai aktris dengan tidak mau menggunakan stunt double atau pemeran pengganti.

"Tidak. Karena memakai stunt double akan merasa seperti melepas tanggung jawab, jika aku melakukannya," ujar Johnson kepada Mirror UK. "Jika aku akan melakukan pekerjaan ini, aku akan melakukannya 100 persen dan memberikan segalanya. Aku ingin menjadi nyata dan jujur ​​untuk peran dan karakter ini."

Johnson menambahkan, bahwa beradegan bugil bukanlah sebuah masalah besar baginya. "Aku tidak masalah dengan telanjang. Aku pikir itu adalah indah dan aku baik-baik saja dengan hal itu."


Untungnya, pengorbanan Johnson ini membuahkan hasil yang memuaskan. Sejak dirilis akhir pekan lalu, "Fifty Shades Darker" langsung menduduki peringkat kedua teratas. Film tersebut sukses meraup USD 46,7 juta (sekitar Rp 622 miliar).

Berdasarkan novel erotis karangan E.L James, "Fifty Shades Darker" akan melanjutkan kisah cinta Christian Grey (Jamie Dornan) dan Anastasia Steele (Dakota Johnson). Hubungan mereka pun semakin rumit dengan kehadiran wanita dari masa lalu Christian yang membuntutinya.

Selain Dakota Johnson dan Jamie Dornan, sekuel "Fifty Shades of Grey" ini juga dibintangi oleh Marcia Gay Harden, Jennifer Ehle, Luke Grimes, Rita Ora, Victor Rasuk dan Eloise Mumford. Film ini telah rilis secara luas di bioskop pada 10 Februari 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru