Punya Imej Sempurna, Jo In Sung Akui Dapat Ilmu dari Cha Tae Hyun
Selebriti

Pernah satu agensi, seperti ini cerita Jo In Sung tentang kedekatannya dengan Cha Tae Hyun.

WowKeren - Kemampuan akting Jo In Sung memang tak perlu diragukan lagi. Bukan hanya itu, In Sung juga populer di kalangan fans berkat wajah ganteng dan imejnya sebagai aktor yang sempurna.

Ya, In Sung memang dikenal sebagai aktor yang punya kepribadian baik, sangat sopan dan selalu perhatian pada semua yang ada di sekitarnya. Usut punya usut, semua sifat baiknya itu merupakan ilmu yang diturunkan dari Cha Tae Hyun.

Hal ini diungkap sendiri oleh In Sung saat diundang di acara "Section TV Entertainment Relay". Dalam tayangan tersebut, terungkap kalau Cha Tae Hyun pernah berada dalam agensi yang sama saat In Sung masih menjadi aktor rookie.


Tae Hyun pun diketahui menjadi mentor In Sung saat aktor berusia 35 tahun itu baru memulai karirnya. Dengan telaten, Cha Tae Hyun mengajarkan bagaimana menjadi seseorang yang baik hati.

Ini tentunya bukan hal yang mengejutkan. Seperti yang diketahui, Cha Tae Hyun memang dikenal sebagai salah satu aktor dengan kepribadian sangat baik. Bukan hanya soal karir, Tae Hyun juga merupakan ayah dan suami yang baik bagi keluarganya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait