Kajol Pamer Foto Dua Anaknya, Fans Pangling dengan Yug
Selebriti

Bikin penasaran, intip foto terbaru anak-anak Kajol yang membuat pangling.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Kajol telah menikah dengan Ajay Devgan sejak 1999 lalu. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai dua buah hati yaitu Nysa dan si bungsu Yug. Kajol pun kini lebih disibukan untuk mengurus kedua anaknya itu.

Baru-baru ini Kajol dan keluarga pergi ke Juhu Vile Parle Gymkhana Club. Mereka berlibur di sana dan mengambil beberapa foto. Kajol pun memamerkan salah satu jepretannya itu melalui akun Instagram pribadinya dengan caption "Family" atau "keluarga".

Dalam foto candid tersebut terlihat sebagian wajah Ajay serta kedua anaknya yang tengah bermain ponsel. Nysa terlihat tersenyum manis dengan menggunakan kaos biru. Sementara sang adik Yug terlihat ikut tersenyum.


Namun siapa sangka foto tersebut membuat para fansnya terkejut. Banyak yang mengaku tak mengenal siapa Yug dan tak sedikit pula yang mengaku pangling dengan anak bungsunya itu. "Siapa bocah laki-laki itu?" tulis seorang fans. "Siapa anak yang ada di sebelah kanan?" tulis yang lain.

Seperti yang diketahui, Kajol memang kerap memperlihatkan foto Nysa di sosial medianya. Gadis 13 tahun itu bahkan disebut-sebut yang mengajarinya untuk menggunakan sosmed. Namun Kajol sangat jarang menunjukkan wajah Yug yang pemalu, sehingga tak heran jika fans banyak yang pangling.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel