Foto Bareng dan Puji Ayu Ting Ting Baik Hati, Bella Shofie 'Larang' Netter Komentar
Selebriti

Intip potret kedekatan Ayu Ting Ting dan Bella Shofie dalam foto berikut ini...

WowKeren - Bella Shofie dan Ayu Ting Ting sering dianggap memiliki kesamaan. Publik menganggap bahwa dua artis muda itu sama-sama memiliki banyak haters di media sosial. Meski begitu, Ayu dan Bella sama-sama tak pernah ambil pusing dengan haters mereka.

Lewat Instagram, dua artis cantik itu cukup sering membagikan momen bersama. Seperti baru-baru ini, Bella kembali mengabadikan foto bersama mantan kekasih Shaheer Sheikh itu saat mengisi acara bersama pada Rabu (15/3).

Tak hanya Ayu, Bella juga mengajak Zaskia Gotik dalam foto tersebut. Mereka tersenyum bahagia dalam foto yang dibagikan hari ini, Kamis (16/3). Mengiringi foto ini, mantan kekasih Adjie Pangestu ini menuliskan pujian untuk Ayu dan Zaskia.

Bella menyebut Ayu dan Zaskia adalah perempuan baik hati. "Dua wanita cantik yang baik hati , Love you girls," tulis artis cantik berusia 24 tahun itu sambil menambahkan emoticon hati.

Sayangnya, Bella seolah melarang netter untuk mengomentari foto ini. Pasalnya, ia sengaja mengunci kolom komentar untuk fotonya bersama Ayu dan Zaskia itu. Meski belum pasti, Bella mungkin enggan menerima komentar pedas netter soal foto itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru