Pernah Bikin Cuitan Heboh, Ernest Prakasa Kini Takut?
Selebriti

Seperti ini jawaban Ernest Prakasa soal kasus cuitannya yang pernah membuat heboh beberapa waktu lalu.

WowKeren - Komedian Ernest Prakasa pernah membuat hebot jagat media sosial karena cuitannya di Twitter. Ernest dengan berani menuding pendakwah asal India, Zakir Naik, ikut terlibat menjadi pemberi dana pada organisasi ISIS. Ulah Ernest itu langsung menyedot beragam protes keras dari para netizen.

Kini, sutrada film "Cek Toko Sebelah" ini tampaknya enggan untuk mengomentari kembali hal itu. "Boleh nggak, nggak usah dibahas, no comment kalau kemarin, nanti ramai lagi kalau dibahas," ucap Ernest, Senin (20/3/2017), dilansir Grid.Id.


"Kalau kasus medsos bisa dibilang, suhu lagi panas, suhu politik lagi panas, hal kecil bisa ramai," ucapnya lagi. "Jadi kalau lagi ramai ya ngumpet dulu sebentar. Kemarin sudah posting 'Under Dog' (film terbaru Ernest) juga sudah nggak ada masalah sih. Masalah sosmed datang dan pergi sih," tutur Ernest Prakasa.

Seperti yang diketahui, ulah 'heboh' Ernest Prakasa itu juga akhirnya membuat ia harus kehilangan kontrak iklan. Pasalnya, produk yang memasang Ernest sebagai brand ambassador-nya itu ikut terseret dan hampir menjadi korban boikot sejumlah netizen yang kesal dengan ulah bapak dua anak tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru