Batman Kembali Beraksi, Aquaman 'Belah' Lautan di Teaser 'Justice League'
Film

Lihat teaser 'Justice League' yang memperkenalkan kekuatan beberapa karakter superhero.

WowKeren - Sebelum meluncurkan trailer perdananya, Warner Bros dan DC Comics memperkenalkan beberapa karakter superhero yang tergabung dalam "Justice League". Di antaranya, Batman yang diperankan oleh Ben Affleck dan penampilan pertama Jason Momoa sebagai Aquaman.

Setelah bertarung dengan Superman dalam "Batman vs Superman", Ben Affleck kembali menunjukkan akting terbaiknya sebagai Caped Crusader alias Bruce Wayne. Dalam video yang berjudul "Unite the League", aksi Batman dilengkapi dengan Batmobile yang telah diupgrade. Terlihat kendaraan ikonis Batman itu dipenuhi dengan berbagai senjata.

Membersamai Batman, Aquaman juga akan bertempur melawan kejahatan di muka bumi. Aquaman tampak sudah siap dengan kostum hijau emas dan senjatanya berupa trisula. Dengan senjata trisula tersebut, Aquaman dapat membelah gelombang air besar yang datang ke arahnya.


Apakah yang akan mereka lakukan di "Justice League"? Penggemar dapat mengetahuinya setelah menyaksikan trailer lengkap pada Sabtu (25/3) besok.

Selain Ben Affleck dan Jason Momoa, "Justice League" akan dibintangi oleh Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Ray Fisher sebagai Cyborg, Ezra Miller sebagai The Flash, dan Amy Adams sebagai Lois Lane. Ditambahkan pula, Willem Dafoe, Jesse Eisenberg, dan J.K. Simmons yang berperan sebagai Nuidis Vulko, Lex Luthor, dan Commissioner Gordon.

Film ini diarahkan oleh Zack Synder berdasarkan skenario garapan Chris Terrio. Sementara itu, "Justice League" direncanakan bakal tiba pada 17 November 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait