Ridho Rhoma Tertangkap Narkoba, Netter Bikin Meme 'Terlaluu' Sindir Rhoma
Selebriti

Netter mengkritik Rhoma yang sibuk ceramah tapi kurang memperhatikan masalah putranya sendiri.

WowKeren - Ridho Rhoma kini tengah mendekam di balik jeruji penjara. Ini karena Ridho sebelumnya tertangkap akibat mengonsumsi narkoba.

Putra Rhoma Irama ini tak urung jadi sorotan netizen. Apalagi, ia ternyata ketahuan sudah 2 tahun memakai zat terlarang tersebut.

Terkait penangkapannya Sabtu (25/3) lalu, netter sempat menjadikan Ridho sebagai bahan meme. Fotonya menutupi wajah diberi caption kata-kata yang biasa diucapkan Rhoma "Terlalu". Kemunculan foto itu tak urung menuai komentar netizen.


"Si abang gimana sihh, polisinya kan ngefans, baru kali ini bisa wefie sama dia.. eeh malah nutupin muka," goda netizen. "Faedah dari si bapak baju putih poto ama ridho apa ? Biar bisa di share di lambe terus ig nya bapak jadi banyak followers abis itu open promote gak lama dapat tawaran singgle #mungkin," kata netter.

"Sebenernya mungkin kalo org lain yg kena kita bakal kasian ya, tp dikasus ini, dia tuh anaknya haji dangdut jd kita menghujat bukan ke ridho nya malah ke rhomanya kok bisa yg sibuk sana sini bikin lagu dakwah supaya benerin org lain eh anaknya sendiri yg kena? Dari sini kan kita jd tau kualitas ulama indonesia ya ga si hahaa," seru yang lainnya. "Bpknya trlalu sibuk mncari kesalahan dn nyeramahin org,jd lupa mrhatiin dn nyeramahin anaknya sendiri....ter..la..luuuuu!," kata netter menyindir Rhoma.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait