Hanung Bramantyo Minta Haykal Kamil Tunda Momongan, Kenapa?
Selebriti

Ternyata ini alasan Hanung meminta adik iparnya untuk menunda momongan...

WowKeren - Haykal Kamil baru saja resmi menikahi kekasih hatinya, Tantri Namirah pada Sabtu (25/3). Tidak seperti kebanyakan orang, Hanung Bramantyo justru meminta Haykal untuk menunda momongan terlebih dulu.

Bukan tanpa alasan, Hanung ingin adik iparnya itu menikmati waktu pacaran setelah menikah. "Sebetulnya menikah itu yang penting sah. Senang-senang dulu saja. Jangan sampai ada kesan nikah itu karena pengin punya anak," ujar Hanung kepada Cumi Cumi.

Suami Zaskia Adya Mecca itu menambahkan jika menikah adalah pilihan yang tepat untuk para pasangan muda yang ingin menikmati pacaran dengan sah. Tapi Hanung juga mengingatkan bahwa sebelum menikah, para pasangan harus siap.


"Daripada pacaran terus malah jadi omongan orang, mendingan nikah, tapi dengan syarat siap," imbuhnya. "Pada saat nikah itu, belum tentu konotasinya kalau nikah terus punya anak. Jadi ke mana-mana kamu sah, nonton midnight berdua, check in hotel berdua ya sudah sah."

Sementara itu, Zaskia yang menemani Hanung saat itu memberikan doanya untuk sang adik. "Semoga bahagia pastinya, bisa saling melengkapi dengan pernikahan ini bisa meningkatkan tali keluarga lebih besar lagi. Lebih ramai lagi," ujar Zaskia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru