Putra Bungsu Hanung Bramantyo Ngotot Mau Jadi Imam Salat, Endingnya Menggemaskan
Instagram/hanungbramantyo
Selebriti

Hanung Bramantyo mengungkapkan bahwa putra bungsunya, Bhaj Kama Bramantyo, yang tahun ini akan genap berusia tiga tahun ternyata sempat ngotot ingin menjadi imam salat tarawih di rumah.

WowKeren - Sutradara kondang Hanung Bramantyo membagikan tingkah putra bungsunya, Bhaj Kama Bramantyo, yang soleh namun menggemaskan. Kama yang tahun ini akan genap berusia tiga tahun ternyata sempat ngotot ingin menjadi imam salat tarawih di rumah.

Hal ini diungkapkan Hanung lewat unggahannya di Instagram pada Selasa (4/4). Dalam unggahan tersebut, Hanung membagikan foto Kama yang tampak sudah bersiap di atas sajadah. Dua sajadah di belakangnya diisi oleh beberapa boneka.

"Dari 3 hari lalu ngotot pengen jadi imam taraweh di rumah. Bapaknya ga ngasih. Habis gimana ya? Setiap Ramadhan rumah penuh handai tolan buat buka puasa dan taraweh. Setiap adzan isya, Si Kamoy slalu ngganyik di shaff terdepan ngebet jadi imam, tapi batal oleh otoritas FIFA eh … otoritas Orang Dewasa," tulis Hanung di kolom caption.


Karena keinginannya belum bisa terkabul, Kama akhirnya memilih untuk mengimami boneka-boneka mainannya. "Karena hajatnya gak terkabul ngimami manusia, akhirnya dia ngimami mainan aja. Mungkin kelak kalo pas di surga mainan itu ikutan kebawa," lanjut Hanung.

Putra Bungsu Hanung Bramantyo Ngotot Mau Jadi Imam Salat, Endingnya Menggemaskan Putra Bungsu Hanung Bramantyo Ngotot Mau Jadi Imam Salat, Endingnya Menggemaskan

Instagram/@hanungbramantyo

Unggahan Hanung tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Tingkah Kama tersebut sukses membuat banyak netizen gemas.

"MasyaAllah gemes banget si kamoy," komentar salah satu netizen. "Kama bersama jamaah nyaaa, lucu skali kamu nak," tambah netizen lain. "Masya Allah.. Kama.. Semoga menjadi imam yang sholih," timpal netizen lain.

"Yaa Allah,, please ini kyuut bgt," tulis salah satu netizen. "Kamoooy ngegemesin byangeddd," tambah netizen lain. "Tolong dong imam cilik, itu da yg angkat tangan makmumnya si oyen," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait