Will Smith Ditargetkan Akan Jadi Jin 'Aladdin'?
Film

Bersediakah Will Smith gantikan Robie Williams untuk mengisi suara jin dalam film 'Aladdin'?

WowKeren - Ada satu lagi film animasi klasik Disney yang akan dibuatkan versi live action, yaitu "Aladdin". Diarahkan Guy Richie, kini film tersebut tengah melengkapi daftar pemainnya sebelum mulai syuting.

Aktor Will Smith dikabarkan telah ditawari Disney untuk bergabung dalam proyek film ini. Ia diminta untuk mengisi suara tokoh Jin yang sebelumnya disulih suarakan oleh mendiang Robin Williams.

Mengutip Aceshowbiz, Will Smith adalah aktor pertama yang diajak bergabung sejauh ini. Sementara pemeran Aladdin dan Jasmine, sang sutradara memutuskan untuk mencarinya lewat casting terbuka.


Jika setuju, ini akan menjadi proyek film keluarga pertama Smith setelah ia sibuk membintangi film drama dewasa dan action seperti "Collateral Beuaty" dan "Suicide Squad". Smith juga sebelumnya diproyeksinya untuk menjadi pemeran utama di "Dumbo" namun kemudian mengundurkan diri karena jadwal syuting yang bertabrakan.

John August, yang menggarap "Big Fish" akan menulis skenario "Aladdin". Sama seperti animasinya, film live action ini juga akan mengadaptasi komik dongeng Arab tentang seorang laki-laki muda yang permohonannya dikabulkan oleh seorang jin yang terperangkap dalam sebuah lampu.

"Aladdin" versi animasi merupakan film terlaris sepanjang tahun 1992. Selain itu, film tersebut juga memenangkan penghargaan Best Score dan Best Song untuk lagu "A Whole New World".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru