Adu Cantik, Begini Gaya Jung Chae Yeon cs Saat Ikut Pemilihan Presiden
Selebriti

Selain Jung Chae Yeon, sederet idol cantik ini juga terlihat menyumbangkan suara untuk memilih presiden baru mereka. Ada siapa saja?

WowKeren - Pemberian suara awal untuk memilih presiden baru Korea Selatan resmi dilaksanakan pada hari ini, Kamis (4/5). Sederet selebriti diketahui juga ikut berpartisipasi untuk memilih pemimpin baru Korea Selatan.

Sebelumnya, media sudah merilis foto BoA yang diketahui baru menyumbangkan suaranya di salah satu TPS di Korea. Tak hanya kekasih Joo Won tersebut, ternyata sederet idol cantik ini juga ikut berpartisipasi dalam pemilihan presiden.

Salah satunya adalah Jung Chae Yeon. Dandan rapi, member DIA (II) itu terlihat makin unyu dengan dress pendek warna biru yang dikenakannya.


Tak mau ketinggalan, Oh My Girl pun ikut menyumbangkan suara demi memilih pemimpin baru negaranya ini. Beda dengan Chae Yeon, para member Oh My Girl justru tampil santai mengenakan kaos hingga bawahan jeans dalam kesempatan ini.

Ada juga Dreamcatcher yang tampil dengan busana gelap. Sedangkan member MOMOLAND dandan manis mengenakan kemeja dipadu jeans hingga coat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru