Tak Bisa Dipercaya, Foto Bugil Ini Jadi Bukti Madonna Tetap Hot di Usia Tua!
Selebriti

Seperti apakah foto syur Madonna yang baru saja diunggah di Instagram.

WowKeren - Madonna memang tidak pernah malu mengumbar keseksian tubuhnya ke hadapan publik. Buktinya, pelantun "Rebel Heart" ini baru-baru ini mengunggah beberapa foto vulgarnya di Instagram pada Sabtu (6/5) lalu.

Pada foto pertama, Madonna tampak topless sambil memamerkan gigi emasnya. Dirasa kurang berkilau, ia pun menambahkan kalung emas di lehernya. Foto tersebut sebenarnya pernah diunggah pada September lalu.

Beda dari sebelumnya, foto berikutnya tampak lebih menggoda untuk dilihat. Bagaimana tidak, penyanyi berusia 58 tahun ini memamerkan lekuk tubuhnya yang tak berbalut sehelai pakaian pun.


Namun tidak semua bagian tubuhnya diperlihatkan. Hanya sebatas atas pantat hingga dada yang ditunjukkan dalam foto tersebut. Madonna pun tampak santai berbaring di atas handuk putih.

Meski usia tak lagi muda, namun tubuh Madonna diakui tetap seksi. Hal itu lantaran ia sangat menjaga kebugaran tubuhnya dengan melakukan yoga hingga menari.

Mengutip People, Madonna diketahui sedang mencari seorang trainer baru lewat sebuah video singkat. "Hai semuanya, aku bergabung dengan DanceOn untuk menemukan trainerku selanjutnya," ujar Madonna.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru