Cuma Pakai 'Kolor', Awas Pingsan Lihat Video Lee Soo Hyuk Topless di Bali
Selebriti

Kembali memamerkan video topless, yuk intip seksinya Lee Soo Hyuk saat di Bali.

WowKeren - Sama sekali tak diketahui kapan berangkatnya, Lee Soo Hyuk membuat fans geger saat tiba-tiba terlihat di bandara Ngurah Rai pada Selasa (9/5). Kini sudah kembali ke Korea, Soo Hyuk kemudian mengobati kekecewaan fans dengan mengunggah sebuah video di akun Instagramnya.

Seakan tak cukup membuat pingsan dengan video toplessnya, lagi-lagi Soo Hyuk membuat heboh para penggemar. Bagaimana tidak, aktor YG Entertainment tersebut kembali memamerkan video serupa saat di Bali.

Dalam video tersebut, Soo Hyuk hanya mengenakan celana pendek dan pede mengumbar tubuh bagian atasnya. Bak turis, Soo Hyuk tampak santai dan menikmati liburannya sambil berjalan-jalan di sekitar penginapan.

Hanya disorot dari belakang, aktor berusia 28 tahun tersebut tetap membuat fans pingsan dengan punggung lebarnya. Tentu saja, para penggemar yang melihat ini langsung membanjiri akun Instagram tersebut dengan berbagai pujian.

"Astaga, video ini nggak baik buat kesehatan. Terlalu seksi oppa," ujar fans meleleh. "Ciee baru dari Bali cieee langsung pamer abs ciyeee," goda lainnya. "Asli bisa-bisa aku pingsan kalau lihat video ini terus hahaha. Duh seksinya si oppa satu ini," tambah lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru