Bikin Video Sindiran Lagi, Vanessa Angel Disebut Tertawakan Hidupnya Sendiri
Selebriti

Begini komentar pedas para netter soal video sindiran Vanesha Angel soal sosok wanita baper...

WowKeren - Vanessa Angel dan Jane Shalimar masih berseteru dan bahkan saling sindir di media sosial. Dua artis cantik itu terlibat perseteruan soal Didi Mahardika yang tak lain adalah mantan suami Jane dan sekarang menjadi calon suami Vanessa. Jane masih menuntut Didi untuk menyelesaikan perceraian dengan dirinya sebelum menikahi Vanessa.

Dianggap mengganggu hubungannya dengan Didi, Vanessa pun kerap menyindir Jane lewat video di media sosial. Seperti baru-baru ini, Vanessa kembali membuat video sindiran yang diduga ditujukan untuk Jane. Ia kembali membahas soal sosok baper bersama artis cantik, Emma Waroka.

"Hai berjumpa dengan mbak Fani-ku sayang, membahas yang baper-baper," buka Vanessa. "Sejatinya orang baper itu adalah orang-orang yang kurang joget. Mending kayak kita-kita gini yah. Happy terus punya pasangan."


Video ini pun menjadi bahasan hangat usai diunggah ulang oleh akun gosip lambenyinyir. Alih-alih mendukung, sejumlah netter justru memberikan komentar negatif soal video sindiran Vanessa. Mereka justru berpendapat bahwa artis berusia 26 tahun itu lebih baper lantaran sering membuat video sindiran.

"Kayanya vanessa deh yang baper kalo menurut gw," celetuk netter. "Ya ampun gustii baper teriak baper..," kata yang lain. "Ini si panesah kerjaannya bikin video nyinyir2 tapi klo ditanggepin bilangnya jane baper dan ge-er. lah?" ujar lainnya. "Lah si mbake yg satu ini ga tau dah ngapah udh dpt kentung masiiih aja baper..sebenernya yg baper mah si mbake ini lah kenapa si jane yg diusik2," tulis netter.

Selain itu, ada juga netter yang menyebut Vanessa tengah menertawakan hidupnya sendiri lewat sindiran tersebut. "Kasian...dia ngetwain idupnya sndri...," celetuk netter. "Gajelas ini perempuan lama2,hidupnya dia sendiri yg kurang piknik," celetuk netter. "Lah dia sendiri kenapa bales sindir? Berarti dia juga baper. Jd kaya kumpulan anak alay dah sindir2an begitu kagak inget umur," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru