Raffi Ahmad Bocorkan Lirik Soundtrack 'Rafathar', Bagus Atau Jelek?
Musik

Intip penggalan lirik soundtrack film 'Rafathar' yang akan tayang pada Agustus mendatang.

WowKeren - Jelang perilisan film "Rafathar", Raffi Ahmad membocorkan sedikit soundtrack dari film garapan terbarunya itu. Lewat akun Instagramnya, suami Nagita Slavina ini mengunggah sepotong lirik theme song "Rafathar".

Raffi membagikan foto selembar kertas yang berisi lirik sebuah lagu. "Lari, lari. Kejar kejar kejaran. Baba Baba Baba. Mau kemana," demikian bunyi liriknya. "Diam diam. Sembunyi di dimana. Kecil Kecil. Bikin pusing semua. Wawawawa hayo panggil."

Tak menyebutkan judul lagu tersebut, Raffi hanya menyakinkan fans-nya bahwa single tersebut merupakan bagian dari soundtrack "Rafathar". "Bocoran LYRICS rafathar movie," tulisnya dalam keterangan unggahannya.

Postingan Raffi ini pun sukses mengundang berbagai reaksi dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang meninggalkan komentar berisi pujian dan dukungan.

"Lirikk terakhir part nya memsss? Gemashh," ujar netter. "Sukses buat a raffi dan juga buat filmx rafathar," imbuh seorang fans.

Film Rafathar sendiri akan dirilis pada 10 Agustus mendatang. Disutradarai Anggy Umbara, film ini turut dibintangi Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Arie Untung, Babe Cabita, Ence Bagus dan banyak lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru