Terlihat Lemah di Atas Kursi Roda, T.O.P: Aku Minta Maaf
Selebriti

Beredar foto-foto T.O.P meninggalkan rumah sakit dengan kursi roda hasil jepretan media.

WowKeren - Rumah Sakit Universitas Ehwa telah mengumumkan kalau T.O.P Big Bang akan dipindahkan ke rumah sakit lain hari ini, Jumat (9/6). Hal tersebut dilakukan setelah berkonsultasi dengan keluarga.

Meski sudah siuman, kondisi T.O.P masih belum pulih sepenuhnya. Pelantun "Last Dance" tersebut meninggalkan Rumah Sakit Universtas Ehwa dengan kursi roda sambil ditemani sang ibu dan beberapa perwakilan dari YG Entertainment.


Dalam foto-foto jepretan media, T.O.P tampak mengenakan piyama dan masker serta selimut di pangkuan. Pemilik nama lengkap Choi Seung Hyun tersebut tampak lemah duduk di atas kursi roda.

Tak ada pernyataan dari pihak keluarga terkait pemindahan T.O.P ini. Namun saat ditemui para reporter, penyanyi kelahiran 1987 itu terdengar mengucapkan permintaan maaf dengan berkata, "Aku minta maaf."

Alasan T.O.P dipindahkan ke rumah sakit lain adalah agar dirinya dapat melanjutkan pengobatan psikologis. Selain itu, pihak keluarga juga menginginkan fasilitas kamar pribadi yang sayangnya belum ada di Rumah Sakit Universitas Ehwa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru