Produseri Girlband Asal Jepang, Kevin Aprilio Bakal Aransemen Lagu Vierratale
Musik

Kevin Aprilio mulai disibukkan dengan proyek barunya menjadi produser untuk grup asal Jepang yang akan debut di Indonesia.

WowKeren - Kevin Aprilio diam-diam kembali sibuk mengurus grup girlband. Kali ini, ia berperan sebagai co-producer untuk grup asal Jepang bernama Enka Girls yang beranggotakan 8 orang.

Enka Girls sendiri akan memulai debutnya di Tanah Air dalam waktu dekat. Di proyek ini, Kevin berencana mengaransemen ulang lagu "Faith" Vierratale untuk dinyanyikan Enka Girls dalam bahasa Indonesia dan Jepang.

"Jadi Enka Girls ini adalah idol grup yang dibentuk di Jepang dan saya jadi co-producer-nya di Indonesia," ungkap Kevin belum lama ini seperti dilansir dari Tribunnews. "Kolaborasi ini kita mulai dengan mengaransemen ulang lagunya Vierratale yang judulnya 'Faith', dengan bahasa Indonesia dan Jepang."


Selain mengungkap soal debut Enka Girls di Indonesia, Kevin juga membeberkan perbedaan antara girlband tersebut dengan idol grup yang sudah ada yakni JKT48. Menurut Kevin, Enka memiliki kelebihan khusus karena semua membernya adalah orang Jepang.

"Bedanya Enka Girls dengan JKT48 atau yang lainnya itu, kalau mereka kan konsepnya dari Jepang tapi orangnya atau anggotanya itu tetap orang Indonesia," imbuhnya. "Kalau Enka Girls ini kan asli dari Jepang orang-orangnya."

Kalau begitu, kita tunggu saja karya Enka Girls nanti, ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru