Para Ahli Sebut Kondisi Psikologis T.O.P Tak Normal, Netter Malah Komentar Sinis
Selebriti

Menurut para ahli, overdosis benzodiazephines (obat anti gelisah) yang dialami T.O.P adalah kesengajaan...

WowKeren - Kasus penggunaan ganja dan overdosis obat anti gelisah T.O.P Big Bang masih menjadi pembicaraan publik. Program "Full Fledged Entertainment Night" yang tayang Selasa (13/6) menanyakan pendapat para ahli soal overdosis benzodiazepines yang dialami T.O.P.

"Kalau kita meminum terlalu banyak benzodiazepines, obat itu sendiri punya efek menenangkan, juga merilekskan otot-otot," kata tim medis. "Kalau dikonsumsi terlalu banyak, otot akan rileks dan jalur pernapasan tertutup, jadi konsentrasi karbon dioksida dalam tubuh meningkat."

"Overdosis obat ini umumnya disengaja karena jarang ditemui kasus overdosis karena ketidaksengajaan," lanjutnya, menyinggung kasus T.O.P. "Karena itulah penanganan psikologis (untuk T.O.P) sangat dibutuhkan."


Menanggapi hal ini, netter justru melontarkan komentar sinis. Selain mengaku tak bersimpati dengan kondisi T.O.P, mereka juga membandingkan dengan pria-pria lainnya yang mengalami gangguan psikologis namun tetap menjalani wajib militer.

"Kedengaran seperti alasan untuk tidak menjalani wajib militer ulang," komentar netter. "Apa kau tahu berapa banyak orang yang mengalami gangguan mental di militer? Tapi mereka tetap menjalani wajib dan menyelesaikannya." kata netter lainnya. "Maaf tapi kami tidak cukup bodoh untuk bersimpati pada kriminal," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait