Ketahuan Nge-Like Postingan Instagram Ini, T.O.P Kembali Dikritik Netter
Selebriti

Aktivitas T.O.P di Instagram selam menjalani perawatan kembali menuai cibiran dari netter.

WowKeren - T.O.P Big Bang ditemukan tak sadarkan diri setelah overdosis benzodiazepines atau obat anti gelisah awal pekan lalu. Setelah menjalani perawatan selama kurang lebih 4 hari di rumah sakit Ehwa, pelantun "Last Dance" itu dipindahkan ke rumah sakit lain.

Masih menjalani perawatan, aktivitas T.O.P di sosial media baru-baru ini menjadi pembicaraan. Penyanyi kelahiran 1987 tersebut diketahui nge-like postingan Instagram Amaury Soares, seorang dancer asal Brazil sekitar pukul 22:00 waktu Korea Jumat (16/6) kemarin.

Postingan yang di-like T.O.P adalah foto Amaury dengan kutipan dari pengarang terkenal Paulo Coelho pada caption. Kutipan tersebut berbunyi, "Bayangkan kisah baru untuk hidupmu dan percayalah pada kisah itu".

Fans berspekulasi kalau T.O.P nge-like postingan tersebut karena kutipan yang ditulis pada caption. Fans juga khawatir pemilik nama asli Choi Seunghyun itu akan kembali mendapat kritikan karena aktivitasnya di SNS selama menjalani perawatan. Benar saja, postingan T.O.P di situs Instiz dibanjiri oleh komentar negatif dari netter.


"Aku rasa dia sudah cukup sadarkan diri untuk main Instagram," sindir netter. "Ini salah. Sepertinya dia tidak sadar betapa buruk situasinya," komentar netter lainnya. "Aku bisa memahami kalau itu akun pribadi tapi kenapa dia melakukannya di akun publik?" ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait