Jung Chae Yeon Pamer Selca Reuni IOI, Netter Kritik Makeup Member Ini
Selebriti

Salah satu member IOI ini dikritik netter gara-gara gaya makeupnya.

WowKeren - Para personel IOI kecuali Kim Sejeong dan Choi Yoojung berkumpul kembali di episode terakhir "Produce 101" season 2 yang tayang Jumat (16/6) lalu. Ini pertama kalinya Jeon Somi dan kawan-kawan reuni di acara televisi sejak bubar Januari lalu.

Momen spesial ini pun tak dilewatkan para member. Mereka berfoto selca dan memasang berbagai pose yang foto-fotonya diunggah di akun Instagram @j_chaeyeoni milik Jung Chae Yeon.


Dalam foto-foto ini, para member sukses mengobati kerinduan fans lewat pose-pose imut mereka. Beberapa member seperti Im Nayoung, Kim Doyeon dan Kim Chungha terlihat makin cantik dengan gaya rambut baru.

Salah satu member nampaknya menjadi perhatian netter, yatu Chungha. Menurut netter, gaya makeup baru idol yang baru saja debut solo tersebut kurang cocok dengannya.

"Chungha...aegyo sal di bawah matanya kelihatan terlalu dibuat-buat," komentar netter. "Chungha...ganti gaya makeupmu," kata netter lainnya. "Mereka semua kelihatan seperti selebriti beneran sekarang haha," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru