Pasang Muka Nafsu, MV Zaskia Gotik-Siti Badriah 'Tobat Maksiat' Disebut Mirip VCD Bajakan
Musik

Seperti apakah video klip single religi Zaskia Gotik dan Siti Badriah, 'Tobat Maksiat'?

WowKeren - Nagaswara akhirnya merilis videoklip untuk single duet religi Zaskia dan Siti Badriah yang bertajuk "Tobat Maksiat". Lagu tersebut merupakan single daur ulang milik Wali yang populer tahun 2013.

Bukan mendapatkan pujian, "Tobat Maksiat" versi duo penyanyi dangdut ini malah menuai banyak cercaan. Pasalnya, videoklip single religi ini dinilai tak mencerminkan suasana islami.

Tak hanya itu, MV "Tobat Maksiat" ini juga seperti sebuah kliping berbentuk video yang cukup menggabungkan beberapa potongan dari videoklip mereka terdahulu. Wajar saja, banyak netizen yang gatal untuk mengkomentari klip tersebut


"Ini maksdnya mungkin si zaskia lagi nasehatin sibad buat tobat, jadi konsepnya gitu. hahaha.. dipaksain sih. kayak vklip vcd vcd bajak. ngambil potongan video sebelumnya," komentar seorang netter. "Lagunya religi. Ketek Siti Badriah kok ke mana-mana? ekspresi mukanya jg kayak orang kehausan seks. Engga banget deh," imbuh lainnya.

Sementara yang lainnya memilih untuk mendoakan Zaskia dan Siti Badriah agar mendapatkan hidayah. " Saya hanya bisa mendoakan semoga cepet dapat hidayah,,karna jangan sampai islamnya hanya ktp..lagunya tobat maksiat tapi video clip malah berbanding terbalik dengan liriknya," komentar seorang fans.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait