Begini Tingkah Jaehyun-Yuta-Mark NCT 127 Saat Kumpul Bareng
Selebriti

Video baru yang dirilis SM ini menampilkan bagaimana tingkah polah Jaehyun cs saat main bersama.

WowKeren - NCT 127 baru saja comeback lewat mini album ketiga bertajuk "Cherry Bomb". Grup beranggotakan 9 orang tersebut saat ini disibukkan dengan aktivitas promosi dengan tampil di acara-acara musik dan radio.

SM merilis video baru NCT 127 berjudul "BOY" Senin (19/6) kemarin melalui channel YouTube resmi mereka. Di sini, fans bisa melihat tingkah polah 3 Jaehyun, Yuta dan Mark Lee saat kumpul bareng dan membicarakan berbagai hal.


"Ah, apa yang mau kita lakukan ya? Apa yang bisa kita lakukan? Basket," kata Mark. "Aku mau main sepak bola," jawab Yuta. "Menurutku akan menyenangkan kalau kita bisa pergi main di luar," kata Jaehyun. "Kita juga biasanya baca buku," sahut Mark, yang ditanggapi Yuta dengan tertawa dan bertanya, "Benarkah?" seolah tak percaya.

Klip berikutnya menampilkan Jaehyun dan kawan-kawan berjalan-jalan di luar rumah. Mereka juga makan pizza bersama-sama dimana Mark mengambil pizza Jaehyun karena mengira ia sudah selesai makan. Semua kegiatan para member ini akan ditampilkan di video "BOY" lainnya.

Sementara itu, NCT 127 menjalani comeback stage di acara musik pekan lalu. Grup yang digawangi Taeyong tersebut akan mulai dinominasikan di acara musik pekan ini lewat lagu title mereka, "Cherry Bomb".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru