Tak Cuma Bisa Akting, 3 Aktris Ini Juga Cocok Debut Jadi Idol?
Selebriti

WowKeren - Ketiga aktris ini disebut memiliki banyak bakat di dunia hiburan. Tak hanya bisa berakting dalam serial dan film, media Dispatch menyebut mereka juga pantas debut jadi idol.

Banyak idol idol yang memutuskan melebarkan sayap ke dunia akting, namun tidak sebaliknya. Dan para idol ini disebut pantas debut menjadi idol karena bakat mereka yang pernah terekam.

Yang pertama adalah Gong Seung Yeon. Kakak dari Jeongyeon Twice ini mengetahui banyak hal tentang dunia idol. Ia bahkan disebut hampir debut menjadi member Red Velvet sebelum akhirnya keluar dari SM saat menjadi trainee.


Saat menjadi MC SBS "Inkigayo", ia pernah bergabung dengan Twice menarikan lagu "Cheer Up" di atas panggung. Berikutnya adalah Kim So Hyun.

Aktris cilik kelahiran 1999 ini juga pernah memamerkan bakatnya menarikan lagu Girl's Day yang berjudul "Darling. Ia bahkan terlihat tak nervous sama sekali ketika tampil didepan banyak orang.

Yang terakhir adalah Kim Yoo Jung. Aktris yang aktingnya selalu mendapatkan pujian ini disebut cocok menjadi idol. Ia sempat memamerkan keahliannya dalam menarikan tarian tradisional di serial "Love In The Moonlight". Selain itu, ia juga sempat menarikan lagu A Pink "Mr.Chu" saat di Inkigayo tahun 2014. Bagaimana? Apa mereka cocok menjadi idol?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait