Kepergok Makan Bareng, Pacar Baru Chand Kelvin Dihina Jelek dan Judes
Selebriti

Bukannya memuji cantik, netter malah memberikan cibiran kepada wanita yang diduga kekasih baru Chand Kelvin itu.

WowKeren - Lama menyandang status jomblo, Chand Kelvin sepertinya kini sudah memiliki kekasih baru. Baru-baru ini sahabat mendiang Olga Syahputra itu kepergok makan bersama seorang wanita cantik yang diduga adalah kekasih barunya.

Dalam video yang beredar di media sosial, Chand tampak antusias menikmati makan bersama kekasih. Namun keduanya seolah tampak malu-malu kucing dan enggan memamerkan kemesraan. Kendati demikian, tak jarang Chand dan wanita itu saling bertatap mesra.


Sayang, netter justru tidak memberikan repon yang baik atas pacar baru Chand. Chand bahkan dianggap salah memilih lantaran wanita itu dinilai jelek dan judes. Cibiran dan komentar pedas netter pun membanjiri akun gosip pengunggah video Chand tersebut.

"Cewenya jelek... Gak ada cantik2nya," cibir akun @dhy**si. "Jutek bgt ceweknya...kliatan judesss," sahut akun @noenq_me**a92. "Dih jutek amat, mending klo cantik," balas akun @keynan***nan. "Chand jgn sama itu ah... jelek ah.... udah jelek jutek," tambah akun @ratnaa***cha.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru