Siti Badriah Pasang Benang Filler di Hidung dan Bibir, Netter: Cantikan Aslinya
Selebriti

Diprotes keras netter, seperti apa penampakan hidung dan bibir Siti Badriah usai melakukan filler? Intip dalam foto-foto berikut ini...

WowKeren - Pemasangan benang filler menjadi salah satu alternatif yang banyak dilakukan oleh selebriti Tanah Air, termasuk Siti Badriah. Pedangdut yang akrab disapa Sibad itu memutuskan untuk memasang filler di bagian hidung dan bibir.

Hasilnya pun tak main-main. Hidung Sibad terlihat lebih mancung usai ditanam benang filler. Bibir lawan main Hengky Kurniawan di sinetron "Senandung" itu juga terlihat semakin seksi dalam foto yang beredar di media sosial.


Tapi sayangnya, perawatan kecantikan yang dipilih oleh Sibad ini mendapat banyak komentar miring dari netter. Sejumlah netter menganggap penampilan penyanyi berusia 30 tahun itu lebih cantik sebelum memasang benang filler.

"Cantikan aslinya," celetuk netter. "Begodah. Bagusan sblm nya kan. Ga bgs sih. Cuma mendingan sblmnya. Di bnding filler ky skrg," kata lainnya. "Ssbelom nya cakep bibir nya tipis napa sesudah nya jadi gitu," tutur netter. "Bagus bibir aslinya," sambung yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait