Khatam Al Quran, Bayi Kedua Ayu Dewi Langsung Lahir
Selebriti

Manajer bernama Nanda Persada mengungkap kalau Ayu melahirkan seorang putra pada Jumat malam setelah sorenya khatam Al-Quran.

WowKeren - Ayu Dewi telah melahirkan anak kedua. Kabar ini diungkap manajer Ayu, Nanda Persada.

Bayi mungil itu lahir secara normal, Jumat (7/7) pada pukul 20:12 WIB. Yang menarik, sang bayi lahir setelah Ayu mewujudkan impian lainnya yakni ingin khatam Al Quran.

"Telah lahir anak kedua dari Ayu Dewi & Regi Datau, pada hari Jumat 7 Juli 2017 pada pukul 20.12 WIB, Laki-laki. Alhamdulilah lahir secara normal dan sehat. Berat 3.510 gram, panjang 49 cm di RS daerah Jaksel," demikian tulisan Nanda. "Niat Ayu utk khatam Al Qur'an sebelum melahirkan putranya Alhamdulilah bisa terwujud. Pada hari Jumat Khatam pada sore hari, dan melahirkan pada malam harinya. Mohon doanya semoga menjadi anak yang Sholeh.. Amiiin."


Para fans ikut memberikan ucapan selamat. Dalam sebuah foto, tampak sosok Ayu yang bahagia sambil dipeluk putranya.

"Semoga jd anak sholeh buu ayuu...semoga bisa kayak ibu ayu jg lahir normal laki2 sehat lancar tanpa kurang satu apapun," kata netter. "Subhanallah puji syukur di mudah kan segala nya oleh allah semoga anaknya menjadi anak shaleh..kebanggaan seluruh keluarganya..menjadi anak yg kaya.. Kaya hati nya.. kaya akhlaknya.. kaya agamanya.. Dan kaya kebaikan nya," seru fans.

Ayu dan Regi Datau menikah sejak Juni 2012. Pasangan yang beda profesi ini sebelumnya telah dikaruniai satu putri yakni Aqilah Dewi Humairah.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru