Kelakuan Leonardo DiCaprio Ini Bikin Para Gadis Cantik Ilfil
Selebriti

Inilah alasan para wanita cantik menjadi illfeel dengan Leonardo DiCaprio.

WowKeren - Leonardo DiCaprio merasa bangga dengan tubuhnya yang sedikit agak tambun. Aktor berusia 46 tahun ini pun dikabarkan sering membanggakannya kepada gadis-gadis cantik di sekelilingnya. Berharap mendapatkan perhatian dari mereka, Leo malah mendapatkan respon sebaliknya.

Pada saat pesta di Malibu belum lama ini, aktor "The Revenant" ini mengaku jarang berolahraga kepada beberapa model. "Itu di sebuah pesta private," kata seorang sumber kepada New York Post, seperti yang dilansir Aceshowbiz. "Dia sedang minum birnya dan bercerita pada model-model ini tentang bagaimana dia tidak suka berolahraga."

Sayangnya, para model tidak tertarik mendengarkan ceritanya. Mereka malah merasa jijik dengan tubuh tambun Leo. "Gadis-gadis itu seperti, 'Apa menurutnya itu menarik? Itu bukan seperti tubuhnya dalam film 'Titanic' lagi,'" tambah sumber tersebut.


Meski tubuhnya kini tak semenarik kala muda, Leo sepertinya memiliki daya pikat tersendiri. Aktor pemenang Oscar ini selalu saja dikeliling gadis-gadis cantik. Dia diketahui pernah berpacaran dengan Gisele Bundchen, Blake Lively, Kelly Rohrbach, dan terakhir Nina Agdal.

Setelah berpisah dari Nina beberapa bulan yang lalu, Leo tampak sangat menikmati hidup lajangnya. Pada bulan Mei, pemain "Shutter Island" ini terlihat akrab dengan seorang wanita misterius di sebuah klub dan berjalan-jalan dengan sejumlah model di Monaco.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru