Siti Badriah Tak Terima Hidungya Dituding Palsu, Netter: Memang Asli, Tapi...
Selebriti

Apa yang membuat netter tak sepenuhnya setuju jika hidung Siti Badriah asli? Ternyata ini jawabannya...

WowKeren - Siti Badriah belum lama ini mendapat komentar pedas dari pengguna media sosial. Salah satu netter di Instagram menyindir hidung penyanyi yang sering disapa Sibad tersebut palsu.

"Idungnya keliatan banget palsunya," celetuk sang netter. Tak terima, Sibad pun langsung menuliskan pembelaan. Lawan main Hengky Kurniawan dalam sinetron "Senandung" itu membantah jika hidungnya palsu.

Sibad menyebutkan jika anggota keluarganya juga memiliki hidung yang serupa dengan dirinya. "Maaf yah idung saya asli!!! Bisa di lihat dari turunan keluarga saya. Jangan asal bicara kamu," tulis Sibad.


Pembelaan Sibad ini pun disetujui oleh sejumlah netter. Tapi sayangnya, netter tak sepenuhnya membenarkan pembelaan Sibad. Pasalnya beberapa waktu lalu penyanyi cantik itu kedapatan menanam benang filler di bagian hidung dan bibir.

Sehingga netter tak sepenuhnya mendukung pembelaan Sibad yang menyebut hidungnya asli. "Mmg asli kali tapi mungkin bukan oplas tapi tanam benang aja," kata netter. "Idung asli tp ditambal," seru lainnya. "Idung emg asli cm dipermakk doangg," sambung netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru