Kini Berteman Akrab, Ini Nasihat Lee Hyori untuk IU Soal Cinta
Selebriti

Hyori memberikan nasihat ini untuk IU saat mereka duduk bersama menikmati matahari terbenam di Jeju.

WowKeren - Meski dari generasi berbeda, Lee Hyori dan IU kini berteman baik berkat variety show "Hyori's Homestay" yang mereka bintangi. Hyori bahkan kerap memberikan nasihat untuk IU yang usianya jauh di bawahnya.

Dalam salah satu kesempatan, Hyori dan IU datang ke tempat favorit Hyori di Pulau Jeju setelah menyelesaikan pekerjaan rumah tangga. Sambil menyaksikan pemandangan matahari terbenam, keduanya duduk bersama dan membicarakan pemikiran mereka tentang cinta.

"Saat aku datang ke Jeju untuk pertama kalinya bersama suamiku, kami datang ke pulau kecil ini," ujar Hyori. "Saat itu lengannya patah dan aku harus membantunya memaki kaus kaki. Aku rasa saat itulah aku jatuh cinta padanya."


"Kalau kau menemukan seseorang yang kau ingin ajak berkencan, bawa dia ke sini," katanya pada IU. Saat IU bertanya apakah dia bisa menemukan cinta sejati, Hyori bercerita kalau dirinya sempat ragu soal pernikahannya dan tak yakin apakah pernikahannya akan berlangsung lama.

"Tapi sejak aku bertemu suamiku 6 tahun lalu, aku tidak pernah ragu lagi," kata Hyori. "Kalau kau ingin menemukan orang yang baik, kau juga harus menjadi orang yang baik."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait