K.A.R.D Terima Perlakuan Rasis dari MC, Acara TV Brasil Ini Minta Maaf
TV

Perlakuan rasis MC pada grup co-ed ini menyulut amarah netter Korea. Begini klarifikasi pihak produksi.

WowKeren - Cukup lama dinantikan, K.A.R.D akhirnya resmi memulai debut dengan merilis mini album "Hola Hola". Tak hanya di Korea, Grup beranggotakan dua member perempuan dan dua laki-laki ini juga mempromosikan mini album debut mereka di luar negeri, salah satunya Brasil.

Sayangnya, K.A.R.D mengalami perlakuan rasis saat tampil di acara TV bertajuk "Turma Do Vovo Raul". Seorang pria yang tak lain adalah MC sengaja membuat matanya terlihat sipit seperti orang Asia. "Kalian harus meregangkan mata. Apa kalian bercanda?" ujarnya saat menanyai fans apakah berniat menikah grup besutan DSP Media itu. Hal ini tentu saja membuat netter Korea berang.


Aksi rasis dan respon netter Korea yang tak kalah pedas serta menyinggung sempat ramai di media sosial. Hingga akhirnya direktur acara sekaligus putra MC Raul Gil Jr. merespon dengan merilis klarifikasi. Ia meminta maaf serta menyampaikan sang ayah memang suka bergurau.

"Ayahku orangnya selalu sangat sopan dan dia tidak pernah berpikir untuk tidak menghormati siapapun. Jika ada kesalahpahaman atau jika ada orang yang tersinggung, aku yakin bahwa beliau dan aku, baik tim produksi maupun sutradara, sangat menyesal," tuturnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru