Uang Ratusan Juta Dikembalikan, Kevin Aprilio Batal Lapor Polisi?
Selebriti

Seperti ini kelanjutan konflik Kevin dengan manajer Vierratale yang dikabarkan membawa kabur uang ratusan juta rupiah.

WowKeren - Belum lama ini beredar kabar bahwa Kevin Aprilio tengah berseteru dengan manajer Vierratale, Deni Irawan. Deni dikabarkan membawa lari uang Vierratale hingga ratusan juta rupiah.

Namun kini permasalahan itu tampaknya telah usai. Kevin mengungkapkan bahwa Deni telah mengembalikan uang tersebut padanya.

"Tadi siang ada kejadian lagi, dia beriktikad baik untuk melunaskan," ujar Kevin Aprilio di Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (24/7). "Artinya saya lihat punya itikad baik."

"Kalau ke saya sih dia sudah balikin (uang), ya mungkin sudah selesai," ungkapnya. "Tapi ya kalau dia nggak balikin mungkin agak beda."


Dalam kesempatan itu Kevin juga mengumumkan bahwa kerjasama dengan Deni telah usai dan kini Vierratale bergabung dengan manajemen baru. "Saya move on dan saya sama Bumi Management," tuturnya.

Karena merasa masalahnya telah usai, Kevin tak berniat untuk melanjutkannya ke jalur hukum. Meski begitu, Kevin tak menampik bahwa masalah ini sedikit mempengaruhi Vierratale.

"Akibat ini kan pasti ada kerugian, artinya ngaruh nggak ke job aja," ungkap Kevin. "Kalau kita bertiga kita sangat santai dan ngaruh ke semuanya. Seolah-olah ketika kita manggung masih seru gitu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait