Lama 'Menghilang', Begini Kabar Jaemin NCT Dream Sekarang
Selebriti

Fans akhirnya mengetahui kabar terbaru Jaemin yang lama 'menghilang' lewat foto-foto ini.

WowKeren - Jaemin debut sebagai salah satu personel NCT Dream Agustus tahun lalu. Sayangnya, penyanyi kelahiran 2000 tersebut absen dari kegiatan NCT Dream, bahkan tak berpartisipasi di single "My First and Last" akibat cedera pinggang yang dialaminya.

Sejak absen, Jaemin tak pernah lagi nongol di kegiatan apapun yang melibatkan NCT, tak juga di postingan-postingan SNS akun resmi. Pemilik nama lengkap Na Jaemin itu seakan "menghilang" hingga fans khawatir apakah ia masih menjadi bagian dari NCT atau tidak.


Hingga baru-baru ini, fans mendapati Jaemin bersama Jungwoo, trainee yang diperkenalkan sebagai member SMRookies beberapa bulan lalu. Keduanya tampak berjalan beriringan bersama seorang wanita.

Foto-foto Jaemin bersama Jungwoo pun segera beredar luas di media sosial, terutama Twitter. Meski wajah pelantun "Chewing Gum: itu tak kelihatan di foto, fans yakin kalau itu memang dirinya dari tas ransel yang ia pakai.

Sementara itu, NCT Dream dikabarkan akan comeback pada pertengahan atau akhir Agustus. Saat ini para membernya seperti Jeno dan Jisung diketahui telah mengganti gaya rambut mereka sebagai persiapan comeback.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru