'Wonder Woman' Patahkan Rekor Film Superhero Terlaris Sepanjang Masa
Film

Inilah rekor baru yang berhasil dipatahkan oleh 'Wonder Woman' di box office.

WowKeren - Meski sudah dirilis sejak 31 Mei lalu, "Wonder Woman masih terus mencetak prestasi baru di box office. Belum lama ini, film yang dibintangi Gal Gadot itu resmi menjadi film superhero original terlaris sepanjang masa di Amerika Serikat. Film ini mengalahkan "Spider-Man" besutan Sam Raimi.

Berdasarkan data Box Office Mojo yang dilansir Comic Book, "Wonder Woman" telah mengantongi USD 404 juta di Amerika Serikat. Pendapatan tersebut berhasil melampaui perolehan "Spider-Man" rilisan 2002 yang hanya sebesar USD 403,7 juta.


Ini merupakan rekor terbaru yang berhasil diukir oleh film garapan Patty Jenkins. Sebelumnya, "Wonder Woman" telah mengukir rekor film garapan sutradara wanita terlaris. Film ini juga meraup pendapatan terbesar sepanjang musim panas 2017.

Tak hanya di Amerika, "Wonder Woman" juga disambut meriah oleh penonton luar negeri. Sejak dirilis, film ini berhasil mengantongi USD 800 juta dari pemutaran filmnya secara global. Pendapatan itu setara dengan RP 10,6 triliun.

Sederet kesuksesan tersebut merupakan lampu hijau bagi Warner Bros untuk menggarap sekuelnya. Kembali diarahkan oleh Jenkins, sekuel "Wonder Woman" akan mengambil cerita di rentang waktu 1917 hingga 2017.

You can share this post!

Related Posts
Loading...