Bintangi Iklan Sepatu, Poni Cepak Irene Red Velvet Bikin Gemas
Selebriti

Intip gaya cantik dan imut Irene di foto-foto promosi brand sepatu Nuovo ini.

WowKeren - Selasa (22/8) lalu 4 personel Red Velvet minus Irene hadir di acara fansign brand sepatu Skechers. Absennya Irene ini bukan tanpa alasan, tapi karena leader Red Velvet itu telah ditunjuk menjadi model iklan brand sepatu lainnya, Nuovo.

Baru-baru ini Nuovo merilis foto-foto promosi baru yang menampilkan Irene. Pada foto-foto tersebut, penyanyi kelahiran 1991 itu tampil cantik dengan mengusung gaya feminin dan kasual.


Salah satu foto menampilkan Irene yang duduk di kursi mengenakan kaus lengan panjang dan overall sementara itu di foto lainnya, ia terlihat lebih girly mengenakan dress dan topi beret. Pada kedua foto, Irene tampil sedikit beda dengan poni cepak.

"Orang lain pasti kelihatan konyol dengan poni itu. Tapi Irene bukan orang biasa," komentar netter. "Jujur saja poni cepak itu jelek tapi dia kelihatan imut di sini," kata netter lainnya. "Gaya seperti ini cocok banget untuknya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Red Velvet menggelar konser solo perdana berjudul "Red Room" akhir pekan lalu. Di acara radio yang dipandu Kim Shin Young, Irene mengungkap kalau dirinya menghabiskan libur sehari usai konser dengan tidur dan olahraga.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru