Seksinya Kebangetan, Nana Pede Umbar Punggung Mulus dan Tato di Foto Ini
Selebriti

Pamer body seksi, Nana pede mengumbar tato-tato yang digambar di bagian tubuhnya ini...

WowKeren - Baru-baru ini, Nana sempat jadi sorotan publik usai tampil di sebuah event. Cantik memukau, Nana malah disebut-sebut memiliki wajah mirip dengan Lee Jong Suk saat hadir di event tersebut.

Seakan membantahnya, Nana pun membuktikan ia adalah salah satu selebriti tercantik Korea lewat yang satu ini. Baru-baru ini menjalani pemotretan, idol yang sekarang aktif jadi aktris tersebut menggoda fans dengan banyak foto cantiknya.

Dalam foto yang dirilis High Cut, Nana tampil memukau bak bidadari saat disorot close up. Memakai make up minimalis, di foto itu Nana siap membuat publik melongo dengan wajahnya yang super mulus.


Berubah seksi dengan lipstik merah yang dipakainya, di foto lain Nana tampak memamerkan tato mungil yang berada di bagian jari. Belum cukup dengan itu, ada juga foto Nana yang memakai dress dengan bagian punggung yang terekspos.

Pamer body seksi, Nana pun pede mengumbar tato-tato yang digambar di bagian pundak, punggung, hingga lengannya. Dari 4 foto ini, mana nih yang jadi favorit kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru