Bukan Jong Suk, Perpaduan Wajah Nana dan Idol Ini Disebut Paling Sempurna
Selebriti

Disebut sebagai kembaran Lee Jong Suk, perpaduan wajah Nana-Takuya malah bikin melongo karena ini...

WowKeren - Kecantikan Nana memang tak perlu diragukan lagi. Selain dikaruniai wajah rupawan, Nana juga sukses membuat fans iri berat dengan body seksi bak model yang membuatnya makin sempurna.

Punya wajah cantik, Nana juga kerap mendapat sebutan sebagai kembaran Lee Jong Suk. Apalagi saat menghadiri event belum lama ini, Nana yang tampil boyish kembali dibilang mirip dengan Jong Suk.

Di lain sisi, baru-baru ini fans dibuat heboh dengan foto Nana saat dijejerkan dengan idol ganteng yang tak lain adalah Takuya Cross Gene. Sama-sama visual, ternyata perpaduan foto Nana dan Takuya sangat mengejutkan.


Bagaimana tidak, saat dijejerkan, foto Nana dan Takuya menjadi potret seseorang yang sangat karismatik. Perpaduan wajah Nana dan Takuya pun tampak bak visual yang tak terkalahkan jika dibandingkan dengan idol-idol lainnya.

Apalagi dengan mata cantik dan bentuk bibir yang menurut netter sangat indah, "wajah" Nana-Takuya ini tak henti-hentinya membuat netter melongo saking sempurnanya. Setuju nggak?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru