Berdasarkan Pengalaman Pribadi, Sam Smith Rilis Single Emosional 'Too Good at Goodbyes'
Musik

Dengarkan lagu sedih Sam Smith yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya.

WowKeren - Setelah beberapa tahun hiatus dari dunia musik, Sam Smith akhirnya kembali dengan mengeluarkan single baru bertajuk "Too Good at Goodbyes". Single tersebut merupakan karya pertamanya setelah merilis soundtrack "Spectre", "Writing's on the Wall" pada 2015.

Ditulis oleh Stargate dan Jimmy Napes, "Too Good at Goodbyes" menampilkan suara mellow Sam Smith. "Every time you hurt me, the less that I cry. And every time you leave me, the quicker these tears dry. And every time you walk out, the less I love you. Baby, we don't stand a chance, it's sad but it's true," lantun Sam Smith.


Dalam wawancara bersama Apple Music, penyanyi mengungkap bahwa lagu itu merupakan salah satu single paling personal baginya di album baru. "Lagu ini tentang diriku dan tentang sebuah hubungan yang aku jalani," katanya. "Album ini sebenarnya tidak semuanya tentang diriku. Ada sekitar 4 lagu yang tentang diriku dan sisanya tentang hal lain dan orang berbeda dalam hidupku dan apa yang mereka telah lalui."

Sam lanjut menceritakan beberapa detail tentang album barunya. Penyanyi pemenang Oscar ini mengatakan akan merilis albumnya dalam dua versi. Ia juga mengungkap bahwa akan berkolaborasi dengan Timbaland. Sayangnya, dia belum mau membocorkan judul albumnya tersebut.

Dalam rangka mempromosikan "Too Good at Goodbyes", mengutip AceShowbiz, Sam akan menggelar beberapa pertunjukkan intim. Ia akan tampil di Los Angeles (11 September), New York (13 September), London (15 September) dan Berlin (18 September).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel