Beda Banget, Han Hyo Joo Bikin Pangling Dengan Rambut Super Pendek dan Poni Cepak
Selebriti

Berbeda dari biasanya yang anggun dengan rambut panjang, kali ini Hyo Joo tampil beda dengan rambut sangat pendek. Awas pangling ya...

WowKeren - Kecantikan Han Hyo Joo sudah tak perlu diragukan lagi. Aktris yang satu ini memang sering bikin fans meleleh dengan wajahnya yang super cantik bak bidadari.

Namun baru-baru ini Hyo Joo membuat fans syok dengan penampilan barunya. Bagaimana tidak, Aktris "W" tersebut tiba-tiba tampil dengan potongan rambut pendek dalam foto terbaru yang diunggah oleh agensinya.

Berbeda dari biasanya yang anggun dengan rambut panjang, kali ini Hyo Joo tampil beda dengan rambut sangat pendek, poni cepak di atas alis serta dandanan smokey eyes. Tak hanya itu, Hyo Joo juga menyapa penggemar dengan dandanan barunya ini lewat foto anyar yang diunggah oleh akun Instagram Harper Bazaar Korea.


Dalam postingan tersebut, Hyo Joo tampil makin trendy dengan coat warna kombinasi biru, ungu dan hijau. Meski tak diketahui apakah Hyo Joo benar-benar memotong rambutnya atau hanya wig, penampilan barunya ini sukses membuat penggemar kaget lantaran pangling.

"Wow, aku sampai melihat 2 kali untuk memastikan ini benar-benar Hyo Joo. Asli beda banget tapi tetap cantik," ujar fans. "Nggak mungkin ini Hyo Joo.. Aku benar-benar pangling, tapi dia cantik dengan rambut pendek," sambung lainnya. "Daebak! Dia jadi beda banget dari sebelumnya. Mau rambut panjang atau pendek tetap cantik sih," puji yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru