Perankan Sebagai Wasp, Evangeline Lilly Kenakan Kostum Bersayap Saat Syuting Sekuel 'Ant-Man'
Film

Lihat fasilitas apa saja yang ada dalam kostum baru Wasp dalam film 'Ant-Man and the Wasp'.

WowKeren - Beberapa foto dari lokasi syuting "Ant-Man and the Wasp" beredar di internet. Foto tersebut memperlihatkan sang pemeran utama, Evangeline Lilly mengenakan kostum lengkap Wasp.

Kostum baru Wasp ini tampak berbeda dari film pertamanya. Seragam beraksi Wasp kali ini lebih menonjolkan warna biru.

Tapi yang paling menarik perhatian adalah bagian belakang kostum. Terlihat ada sayap kecil transparan yang dilipat di punggungnya. Untuk melengkapi penampilannya, Lilly juga memakai helm yang bentuk hampir sama dengan milik Ant-Man.


Lilly akan mengulangi perannya sebagai Hope van Dyne alias Wasp. Dia kembali dipertemukan dengan Paul Rudd, Michael Douglas, Michael Pena dan T.I. Judy Greer juga akan muncul sekali lagi sebagai mantan istri Scott Lang, dan Michelle Pfeiffer sebagai ibunya Hope.

Disutradarai oleh Peyton Reed, sekuel "Ant-Man" ini akan rilis di Amerika pada tanggal 6 Juli 2018. Mengutip AceShowbiz, film ini akan mengikuti kisah Scott Lang yang sibuk menjadi seorang ayah dan juga superhero.

Di saat tengah berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupannya, dia dihadapkan sebuah misi baru yang mendesak. Scott sekali lagi harus mengenakan kostum Ant-Man dan bekerja sama dengan The Wasp.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel