Gara-Gara Komentar Vidi Aldiano, Netter Heboh Bahas Isu Rossa dan Afgan Bakal Nikah
Selebriti

Sampai bikin netter heboh isu Rossa dan Afgan sudah menikah, apa komentar Vidi Aldiano? Simak berikut ini...

WowKeren - Media sosial kembali dihebohkan dengan rumor Rossa sudah menikah dengan penyanyi tampan, Afgan. Sempat membantah isu bertunangan, belum lama ini justru muncul kabar Rossa sudah menikah dengan Afgan. Kabar ini muncul lantaran komentar Vidi Aldiano di Instagram.

Vidi menyinggung soal pernikahan dalam komentarnya untuk postingan terbaru Rossa. "Sebentar lagi aku menutup cerita lama dan mengganti lembar baru," tulis Rossa ditanggapi serius oleh Vidi. "Alhamdulillah kawin lagi," tulis Vidi.

Sontak netter pun heboh melihat komentar Vidi itu. Ditambah lagi, Melly Goeslaw kembali menuliskan nama lengkap Rossa dengan tambahan "Syahreza" di belakang namanya. "Happy Bdaaaaay Dato Sri Rossa Roslaina Syahreza. Panjang umur, sukses sehat terus dan yg terpenting saya segera dapat ondangan dan seragam dong mbaaaa," tulis Melly.


Gemas dengan info yang ditulis oleh Melly, Rossa pun menuliskan komentar. "Aaamiiin ya Rabb. mbaaakkk itu info dikontrooollll mbaaaaakkkkkk," tulis mantan istri Yoyo Padi itu dalam postingan Melly untuknya. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat interaksi Rossa dengan Melly dan Vidi itu.

Sejumlah netter ikut bahagia mendengar kabar Rossa dan Afgan menikah. "Alhamdulilah ga settingannn," ujar netter. "Selamat!!!," celetuk yang lain. "Cepet2 nikah deh sm afgan drpd begitu terus," kata netter lain.

Tapi pendapat berbeda diungkapkan oleh netter lain. Mereka menyebut jika Rossa akan menikah dengan pengusaha Malaysia, bukan Afgan. "Sebenernya sama org malaysia bukan sama afgan, kalo sm afgan cm lucu2an mereka aja," celetuk netter yakin. "Dato itu bangsawan Malaysia. Gak mungkin sama Afgan deh," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru