Main Bareng Jimin BTS, Taemin SHINee Kedapatan Merokok?
Selebriti

Simak foto Taemin dan Jimin di tempat biliar yang bikin heboh para fans ini.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau Taemin SHINee dan Jimin BTS berteman dekat. Mereka berdua juga membentuk kelompok pertemanan bersama Kai EXO dan Ha Sung Woon Wanna One.

Baru-baru ini beredar foto Taemin bersama Jimin di tempat biliar. Bukan foto biasa, foto ini membuat para penggemar cukup heboh lantaran dalam foto ini, Taemin terlihat merokok.


Dalam foto, Taemin terlihat santai mengenakan kaus bermotif garis-garis sementara Jimin memakai kaus lengan panjang kuning. Tak sedikit yang meyakini kalau pada foto ini, penyanyi kelahiran 1993 itu menghirup rokok elektrik.

Foto Taemin ini pun menjadi pembicaraan para netter di salah satu forum online. Rupanya para netter tak mempermasalahkan kalau pelantun "Press Your Number" itu merokok karena dirinya sudah dewasa.

"Itu kan bukan hal ilegal. Tapi aku heran kenapa penyanyi masih merokok," komentar netter. "Kenapa ada yang mempermasalahkan orang dewasa merokok?" kata netter lainnya. "Senang sekali melihat mereka masih main bareng," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru