Mengaku Beda dari Idol Grup Lain, BTOB Komentari Kesuksesan BTS dan Wanna One
Selebriti

Begini tanggapan BTOB terhadap sukses yang dicapai BTS dan Wanna One.

WowKeren - BTOB tengah menggelar press showcase pada Senin (16/10) waktu setempat. Acara tersebut sengaja digelar untuk rencana comeback mereka. Dalam wawancara tersebut, BTOB rupanya mengungkapkan kekaguman mereka terhadap idol grup baru yang sukses.

"Kami selalu terkagum saat melihat grup seperti Wanna One dan Bangtan Boys yang berhasil menarik perhatian dunia," ungkap Minhyuk pada salah satu sesi wawancara. "Melihat mereka melakukan dengan baik pada area yang tidak kami kenal, BTOB turut mendukung mereka."

Minhyuk pun menginginkan agar BTOB dapat merajai musik di berbagai bidang untuk kedepannya. Seperti diketahui, saat ini musik yang menjadi ciri khas mereka adalah tentang aspek yang ditujukan untuk semua orang.


"Kami juga ingin mencoba beragam bidang musik yang lain," terang Minhyuk. "Ketika kita berbicara tentang musik BTOB, itu selalu mengenai aspek yang dapat ditujukan untuk semua orang."

Keinginan untuk menunjukkan sisi lain dari BTOB pun tak lupa diungkapkan oleh Minhyuk. Ilhoon pun juga memberikan pendapatnya tentang perbedaan BTOB dibandingkan idol grup lain.

"Jika diberikan suatu kesempatan, kami ingin menampilkan sisi baru dari diri kita sendiri," terang Minhyuk. "BTOB memiliki warnanya sendiri. Jika grup lain merupakan 'merk' yang luar biasa dan mengejutkan, maka tujuan BTOB adalah seperti UNIQLO yang dapat dinikmati untuk segala usia," tambah Ilhoon.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru