Rilis 'Brother Act', Member BTOB Ternyata Gantian Bikin Title Track Comeback?
Musik

Ini kata BTOB soal terpilihnya lagu 'Missing You' jadi title track comebackk 'Brother Act'.

WowKeren - BTOB memulai comeback pada 16 Oktober kemarin merilis full album kedua berjudul "Brother Act". Bersamaan dengan itu, grup beranggotakan 7 member tersebutu hadir merilis video musik lagu utama "Missing You".

Dalam sebuah wawancara dengan Ceci Korea, BTOB sempat mengungkap bahwa single utama album baru mereka itu diciptakan oleh Hyunsik. Dan ia pun berkomentar tentang ada tidaknya tekanan yang dirasakan lantaran lagunya terpilih sebagai title track.

"Kami memiliki jenis musik terbaik yang bisa kami lakukan," ujar Hyunsik kepada Ceci seperti dilansir dari Allkpop. "Aku tertekan dengan bagaimana hasilnya, tapi aku mencoba untuk santai dengan menjalani hobiku mengumpulkan piringan hitam."


Dan ternyata, para member BTOB bergantian mengusulkan lagu mereka sebagai title track. Hal tersebut dibocorkan oleh Ilhoon meski sambil bercanda, lantaran comeback sebelumnya mengkomposeri "Movie" yang juga jadi lagu utama.

"Ketika laguku 'Movie' jadi title track, aku sangat terbebani," terang Ilhoon. "Aku memang ingin membuat Hyunsik-hyung menggunakan lagunya kali ini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait