Bikin Pangling dengan Make Up Tebal,  Aura Melly Goeslaw Terpancar Mirip Nagita Slavina
Selebriti

Intip kecantikan Melly Goeslaw saat wajahnya dipoles hingga auranya dipuji semakin terpancar.

WowKeren - Melly Goeslaw tampil berbeda lewat sebuah foto yang dipamerkannya di Instagram baru-baru ini. Istri musisi Anto Hoed ini berdandan sangat cantik saat wajahnya dipoles dengan make up tebal.

Pemilik nama Meliana Cessy Goeslaw dirias senada dengan warna hijab yang dikenakannya. Bibir Melly dipulas dengan lipstik merah gelap. Tampak seimbang, kelopak matanya juga dihiasi gradasi warna merah.

Penampilan wajah Melly pun membuat netizen merasa pangling melihatnya. Di samping itu, aura kecantikan pencipta lagu "Ayat-Ayat Cinta" ini bahkan dipuji semakin terpancar.


"Waww, amazing bngt.. ini baru namanya teh @melly_goeslaw keluar bngt auranya..keren !!! Cantikk," seru netizen. "Teh @melly_goeslaw Makin ksini makin cantikkk yahh pake jilbab auranya keluar bngt sukaaa," imbuh yang lain. "Meuni geulis teh melly..perfect bngt make up nya manglingi..rapii," puji lainnya.

Di sisi lain, netizen juga menyebut wajah cantik Melly tampak mirip dengan Nagita Slavina. "Mirip kakak nagita dech teteh," komentar netizen. "Kusangka nagita," kata lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait