Sebut Lagu 'Burning' Soal Kisah Pribadi, Sam Smith Curhat Sakitnya Patah Hati
Musik

Sam Smith akui pernah merasa sangat hancur hingga terciptalah lagu 'Burning' di album barunya.

WowKeren - Awal Oktober lalu, Sam Smith merilis single "Pray" dari album barunya berjudul "The Thrill of It All". Album ini berisi 10 lagu yang versi fullnya rencananya akan diluncurkan pada 3 November mendatang.

Selain "Pray", Sam Smith juga sempat merilis lagu lain yakni "Burning". Dan lagu inilah yang menurut Sam merupakan karya tentang pengalaman pribadi yang pernah dirilisnya selama hidupnya.

"Ini adalah lagu paling personal yang pernah kutulis dalam hidupku," tuturnya kepada BBC Radio seperti dilansir dari Billboard. "Aku mengalami masa sulit tahun lalu. Aku tinggal di London dan mengalami perpisahan. Aku berurusan dengan perpisahan yang buruk dan aku melangkah terlalu jauh."


Lebih lanjut, Sam juga menceritakan makna dari sepenggal lirik dalam lagu bergenre ballad itu. Bahkan ia mengungkap jika "Burning" adalah tentang menghancurkan diri sendiri.

"I've been burning since you left. Aku membiarkan semuanya berlalu lewat lagu itu. Dan lagu itu juga tentang popularitas, tanggung jawan yang kurasakan dan tekanannya, dan hubunganku dengan suaraku, serta bagaimana aku memberontak tahun lalu," imbuh pelantun "Writing's on the Wall" itu. "Lagu itu, tentang penghancuran diri."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel