Hadiri Acara di Hong Kong, Krystal f(x) Dibilang Mirip Squidward
Selebriti

Seperti ini komentar-komentar netter menanggapi penampilan Krystal di acara fashion di Hong Kong.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Krystal f(x) mengejutkan penggemar dengan memotong pendek rambutnya. Kini rambut penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu hanya sebatas leher dari yang awalnya sepanjang punggung.

Pekan lalu Krystal menghadiri sebuah acara fashion yang digelar di Hong Kong. Di sini, pemilik nama Korea Jung Soojung itu tampil cantik seperti biasa mengenakan dress berwarna hitam dan putih dengan kancing di bagian depan.


Penampilan Krystal di acara ini rupanya menjadi perhatian para netter di situs komunitas online. Namun alih-alih memuji, netter justru mengkritik penampilan baru bintang "Bride of Habaek" itu dengan rambutnya yang pendek.

"Apa menurut orang-orang rambut pendeknya itu bagus? Apa mataku saja yang rusak? Menurutku dia sama sekali nggak cantik. Dia paling cantik dengan rambut panjang," komentar netter. "Dia kelihatan seperti Squidward," kata netter lainnya.

"Itulah kenapa kau tidak seharusnya berambut pendek kalau wajahmu panjang. Itu membuat wajahmu makin kelihatan panjang," ujar netter. "Wajahnya kelihatan cukup maskulin. Makanya dia lebih cocok dengan rambut panjang. Dia seperti transgender kalau rambutnya pendek. Mungkin itulah kenapa fans cowoknya tidak terlalu banyak," tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru