'Disumpahi' Fans Ayu Ting Ting, Olla Ramlan Edit Caption Foto di Ultah Ashanty
Selebriti

Kalimat yang ditulis Olla dan sempat dikira menyindir Ayu dan Raffi kini telah diedit agar tak timbul salah paham.

WowKeren - Olla Ramlan sempat dikira telah menyindir Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Ini karena Olla membahas soal "cokelat" yang juga merupakan warna baju Raffi dan Ayu.

Sebagian netter sempat mengingatkan Olla agar memicu gosip miring antara Raffi dan Ayu. Mereka menyindir Olla yang sedang hamil tua tersebut.

"Pdhl lg hamil ya... org hamil pantangnnya byk.ngrumpiin sesuatu klo stngh nyindir n mnghna kna anaknya lho... bs kjdian ntr ma ank.ah apose apose... kyk ttnggku pas hamil .ngrumpiin ank si a nakal eh stlh anknya lhir nakalny mlbhi ank yg di omongin td... smoga pra ibu ibu hmil bs jg ldh dan hti.biar lancar perslinnya lngsng kluar gk perlu cesar... amin," kata netter. "Awas nanti anaknya mirip ayu ting ting lho, jangan julit kalau lagi hamil," sindir yang lainnya.


Tak mau ada masalah, Olla langsung mengedit caption fotonya. "Kesayangan.... hihihi... Ini ngomongin yang coklat2, merah dan 💰 yaaaa sisss," demikian caption baru Olla.

Disisi lain, akun haters Ayu disindir mengedit caption foto Olla agar jadi bahan pembicaraan. Namun akun haters memastikan tak bisa mengedit caption itu dan mengungkap kalau Olla yang melakukannya.

"Malem malem balajaer @dhedykartiko satu ini nge dm gue dengan PD nya dia katanya mau ngasih bukti kalo katanya gue yg ngedit caption nya mbk olla Ya elah emang caption orang bisa kita edit gitu itu mbk olla nya sendiri yg edit," kata akun hters dramakuingosip. "Mungkin si @dhedykartiko ini baru punya ig kali yak," sindir netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru