Minho Bongkar Rahasia Para Idol Ganti Kostum Panggung Secara Kilat
Musik

Ternyata seperti ini rahasia di balik penampilan keren para idol saat manggung yang diungkap oleh Minho SHINee.

WowKeren - Demi tampil sempurna di atas panggung, para idol ternyata membutuhkan usaha ekstra keras. Seperti bagaimana mempertahankan outfit mereka agar tidak mengalami wardrobe malfunction ketika harus melakukan gerakan koreografi super rumit sekalipun.

Dan ternyata, mereka, para idol ini memiliki trik khusus untuk setiap penampilan. Minho SHINee terang-terangan membongkar rahasia itu, termasuk bagaimana idol mampu berganti kostum dalam waktu singkat sebelum kembali ke panggung.

Pertama, Minho membeberkan soal cara agar kemeja yang dipakai idol tidak berantakan meski tanpa ikat pinggang. "Aku melihatnya pertama kali saat pergi menonton konser TVXQ. Mereka memasangkan kemeja dengan kaki pertama-tama," ujar pelantun "1 of 1" itu saat menjadi bintang tamu di "Abnormal Submit".


"Saat konser, kami harus mengganti seluruh pakaian kami dalam 3 menit. Jaket dan celana mungkin bisa dilepas, tapi kemeja punya kancing. Dan itu butuh banyak waktu," imbuh Minho. Untuk mensiasatinya, biasanya para idol mengenakan kemeja yang memiliki velcro. Dengan begitu akan lebih mudah dipasang dan dilepas.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru